4.7.13

Cinta Tanpa Bercinta atau Bercinta Tanpa Cinta ?

hari ini kawin cerai bukan lagi masalah..
habis gak mau di madu 10, yasudah cerai saja
sang mantan permaisuri pun tak perlu takut, sekarang kawin 10 kali bisa tetap perawan 10 kali
hahhh..untuk apa punya cinta kalau masih serakah, perintah hati untuk mendua, tiba-tiba muncul pikiran tak apalah asalkan sah, apanya yang sah?
nafsumu yang sah..!
ngomongin cinta sok pake perasaan, ini sih namanya lebih ke penasaran bukan perasaan, penasaran gimana rasanya bersetubuh sama dia, dia, dia, dia, kalau bisa sama mereka sekaligus.
yang satu bilang, abis dia pake pakaiannya minta diliatin, gimana caranya saya ga nafsu, saya ini kan masih normal, yang satu lagi bilang, dia nya aja yang berengsek, ketinggalan jaman, gak tau fashion, dasar kampungan.
kayanya emang yang benar itu cuma buat orang yang berlimpah, yang gak punya apa-apa gak boleh ngomong apa-apa..bisa jadi kenapa-napa nanti
apalagi anak kecil kaya saya, mereka selalu bilang anak kecil tau apa tentang cinta? cinta itu khusus orang dewasa.
seengganya pikiran anak kecil kaya saya lebih milih CINTA TANPA BERCINTA dibanding BERCINTA TANPA CINTA yang sering orang dewasa lakuin.
atau mungkin cinta orang dewasa itu harus bercinta?
05-07-2013
—ed—