16.7.13

WAKTU

Sejak awal tiada yg berubah, Tetap sama..

aku menyambutnya dengan tangisan
seseorang meninggalkan tangisan oleh karenanya

aku berdiri oleh karenanya
aku pun melangkah oleh karenanya

tak pergi namun tak ada..

ranting kering dan rapuh yg bersuara
mata sayu menua yg bercerita
hingga saat ku tahu kita pun harus berpisah oleh karenanya

Oleh karenanya ku tahu Ia adalah waktu

03-05-2012
—ed—

4.7.13

Cinta Tanpa Bercinta atau Bercinta Tanpa Cinta ?

hari ini kawin cerai bukan lagi masalah..
habis gak mau di madu 10, yasudah cerai saja
sang mantan permaisuri pun tak perlu takut, sekarang kawin 10 kali bisa tetap perawan 10 kali
hahhh..untuk apa punya cinta kalau masih serakah, perintah hati untuk mendua, tiba-tiba muncul pikiran tak apalah asalkan sah, apanya yang sah?
nafsumu yang sah..!
ngomongin cinta sok pake perasaan, ini sih namanya lebih ke penasaran bukan perasaan, penasaran gimana rasanya bersetubuh sama dia, dia, dia, dia, kalau bisa sama mereka sekaligus.
yang satu bilang, abis dia pake pakaiannya minta diliatin, gimana caranya saya ga nafsu, saya ini kan masih normal, yang satu lagi bilang, dia nya aja yang berengsek, ketinggalan jaman, gak tau fashion, dasar kampungan.
kayanya emang yang benar itu cuma buat orang yang berlimpah, yang gak punya apa-apa gak boleh ngomong apa-apa..bisa jadi kenapa-napa nanti
apalagi anak kecil kaya saya, mereka selalu bilang anak kecil tau apa tentang cinta? cinta itu khusus orang dewasa.
seengganya pikiran anak kecil kaya saya lebih milih CINTA TANPA BERCINTA dibanding BERCINTA TANPA CINTA yang sering orang dewasa lakuin.
atau mungkin cinta orang dewasa itu harus bercinta?
05-07-2013
—ed—

1.7.13

Pahlawan Belum Merdeka


merdekaaa...!! 
suara itu menuntun kepada keselamatan kalian, 
namun kalian tuntun kami pada kehancuran  

merdekaaaaa...!! 
suara itu berikan kalian harapan,  
tapi yg terdengar dari mulut kami hanya teriakan-teriakan keluhan  

merdekaaaaaa...!!! 
suara itu berasal dari darah pahlawan kami yang kalian curangi untuk korupsi  

aarrrgghhhhh..!! merdekaaaaaaaaa..!!
suara itu adalah suara terakhir yang keluar dari mulut kakek kami, ayah kami, paman kami, saudara-saudara kami dan teman-teman kami..  

heyyy..!!
apa yang sedang kita lakukan??? 
bukankah penjara itu lebih nyaman dibanding kolong jembatan?? 
bukankah mati tertembak itu lebih baik dibanding mati "bunuh diri" ??  

26-06-2013 
—ed—